Keuntungan Membuat toko online dengan blogspot

Banyak sekali keuntungan yang kita dapat dari pembuatan toko online dengan blogspot, diantaranya adalah:

Gratis/Murah. blogspot menyediakan berbagai macam kelebihan, diantaranya sekarang kita sudah bisa mendesain sendiri template yang kita inginkan (untuk pembahasan ini saya akan posting khusus: cara mendesain template blog dengan draft blogger)
 
Mudah. Mengelola toko online sangat mudah karena serba otomatis. Anda tinggal memasang produk anda dan mempromosikannya bisa melalui facebook dan proses selanjutnya akan berjalan secara otomatis, tergantung bagaimana anda mengaturnya.
 
Pasar yang lebih luas. Dengan toko online anda bisa menjangkau pelanggan dimanapun berada. Tidak hanya pasar nasional tapi juga pasar internasional. Bandingkan dengan membuka toko, maka pasar yang bisa anda jangkau maksimal 1 kota.
 
Resiko yang sangat kecil. Dengan segala keunggulan diatas maka resiko anda menjadi semakin kecil karena biaya yang anda keluarkan sangat kecil dibandingkan dengan keunggulan yang ada dibandingkan metode marketing yang lain.
 
Keuntungan yang lebih besar. Dengan kecilnya biaya yang anda keluarkan dan besarnya pasar yang bisa anda jangkau, maka potensi keuntungan anda menjadi lebih besar.
 
Meningkatkan kepercayaan pelanggan. Website anda akan meningkatkan realibilitas anda dan memudahkan pelanggan melihat produk anda.


Dengan segala keunggulan diatas, maka pembuatan toko online menggunakan blogspot menjadi alternatif sebelum kita nantinya akan membuat yang berbayar alias .com, .net. web.id atau yang lainnya.

Sekarang tentunya anda mengerti mengapa menggunakan blog sebagai toko online menjadi pilihan yang paling menguntungkan dibandingkan pilihan lain. Blog online store ini dapat digunakan untuk berbagai produk seperti baju, sepatu, elektronik, parfum dll. Oks tunggu kelanjutannya bagaimana, cara membuat toko online dengan blogspot. Tunggu postingan saya berikutnya.

salam blogger sukses...!!
 
© 2009 Cara Membuat Toko Online | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan